Powered By Blogger

Kamis, 17 Februari 2011

Menyematkan shortcut Aplikasi secara sidebar

  Pada hari ini saya akan berbagi triks2 yang tentunya berguna bagi anda yang saya pada ponsel anda hehehe....
  pada posting yang terdahulu yaitu TRIKS MENG-HACK PONSEL S60V3 DENGAN HelloOX2 yang mungkin membuat anda kurang mengerti dengan apa yang saya jelaskan namun semoga anda dapat mengerti dengan penjelasan yang lebih rinci dari saya . so langsung saya perkenalkan smartwork space v0.4.
  Dalam mempercantik penampilan ponsel kita , kita dapat melakukan banyak cara dan pada hari  ini saya akan memberi petunjuk cara mengunakan smartwork space ini . langsung saja :

  • pertama - tama Download smartwork space v0.4 , setelah berhasil mendownloadnya anda  tinggal meng-instal smartwork spacenya , setelah berhasil meng-instal anda tinggal membuka x-plore ( anda dapat mendownload x-plore pada link ini  DOWNLOAD X-PLORE  setelah berhasil mendownload x-plore ( bagi yang belum meng-instal x-plore hehe...) dan meng-instalnya anda buka x-plore lalu buka file direktori E:\privete\eacceee1\ setting.ini . seperti gambar dibawah ini.



  •   Nah cukup tekan 8 lalu edit . potraitposition : Leftvertical dan Landsscapeposition : Leftvertical  ( untuk membuat shortcut tampil disebelah kiri kalau ingin membuat tampil di sebelah kana cukup diganti dari left menjadi right ) seperti gambar dibawa ini.
  •  

    • Setelah perintah di atas berhasil dilakukan anda tinggal membuka smartwork space yang anda suda instal tadi dan kemudian lihat tampilan desktop anda dan maka akan tampil seperti ini.





       Biar smartwork space ini versi terdahulu namun memiliki kelebihan yaitu fitur autostart . so langsung saja coba , semoga berhasil hehehehe............ 

    Inilah contoh2 bentuk smartwork space ku , semoga dapat membuat anda terkagum hehehehe....

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar